Main bowling

Untuk pertama kali gue akhirnya nyobain main bowling juga..

Waktu itu tuh gue maen hari minggu bareng sama sodar-sodara gue yaitu kakak gue, dan ade-ade gue. Gue maen bowling di pasar festival. Sebenernya gue kesono sama nyokap juga, tapi si nyokap malah ga mau ikut maen alhasil dia cuma ngeliatin ngiler pengen ikutan maen pas anak-anaknya nyobain tuh permainan. hahahaha.. kasian si nyokap

Udah agak lama uga si gue maennya, jadi udah lupa-lupa gitu harga pasti maen disana berapa..

Dari hasil searchingan yang gue temuin, tarifnya segini nii :

Weekdays sebelum jam 16.00 : Rp 13.000
Weekdays setelah jam 16.00, and Weekend : Rp. 16.000
Student price khusus hari Senin : Rp 7.000

Dan itu kayanya belum sama nyewa sepatu deh. Jadi, sepengingetan gue yang kebetulan lagi banget inget kira-kira biayanya sekirang 27.000 per orang per game.

Jadi, bowling itu satu game 10 kali lempar bola. Nah, disetiap lemparannya kalo ga strike sekali lempar kita dapet 2-3kali kesempatan gitu deh. Aduh ini penyakit lupaan gue makin lama makin parah deh.

Karena gue pemain pemula banget banget banget, jadi gue main pake bola yang beratnya 2 kilo. Tapi walo cuma 2 kilo lumayan juga tuh buat orang yang ga pernah olah raga kaya gue ini ni.. Pas pertama kali lempar bunyinya ‘BLETAAAKK!!’ nah, pas saat itu juga gue tau kalo cara lempar bola gue itu salah. hahahahaha… maklum pemula :p ..

Skor gue lumayan juga walaupun tidak pernah strike dan banyak bola yang menggelinding ke ‘got’-nya..

Hahahahaa.. Tapi serunya tetep dapet juga

599244_10151234611934940_1205834002_n    377559_10151234611039940_720503988_n

Leave a Reply

