Ice Skating

Cerita yang mau gue bagi sekarang itu saat gue main ice sketing di sky rink mall taman anggrek

Gu mainnya udah lama sii..

karena baru punya blognya sekarang-sekarang ini yaa baru bisa gue post sekarang deh hahaha

Gue main itu hari libur tapi hari libur apa gue lupa, dan tempatnya itu raammmmmmeeeeeeee sekali sama anak kecil yang mau main.

Sky Rink buka setiap hari mulai dari jam 08.30 – 21.30

Disetiap 3 ato 4 jam sekali itu esnya dilapis ulang. Gue nyampe sana sekitar jam 2 siang gitu, dan itu tuh pas banget es nya lagi dilapis ulang. Jadi deh gue nunggu sekitar 1 jam-an sampe loketnya buka lagi.

HTMnya itu

Weekdays Rp 42.000 / 2 jam / orang

Weekend dan hari libur Rp 48.000 / 2 jam / perorang

Nah, kalo kita mainnya lebih dari 2 jam kita kena biaya tambahan lagi sekitar 8.000 per jamnya.

Itu htm belum termasuk sewa rak buat naro tas ato barang-barang yang kita bawa. Gak mungkin kan pas lagi meluncur kita bawa bawa tas. Apalagi kalo yang meluncurnya melenceng kesono kesini alias belom bisa ditambah parah kalo ga bisa jaga keseimbangan jatoh-jatohan mulu deh.

Sepengingatan gue, sewa rak itu 5.000 per raknya. Didalemnya rak bisa naro 2 tas yang ukurannya sedeng kurang lebih se gede tas sekolah anak SD.

Di rink nya dingin, tapi a terlalu dingin juga. Pake jaket oke, ga pake juga ga gitu ngaruh si kalo menurut gue. Tapi si mendingan pake jaket aja. soalnya kalo jatoh tangan ga kedinginan kena es. Oiya, jangan lupa bawa kaos kaki sendiri. Kalo ga bawa lo harus nyewa kaos kaki yang kita ga tau siapa aja yang uda make tuh kaos kaki dan dicuci apa engga. Dicuci sii.. pasti yaa guenya aja yang parno

Gue saranin jangan sering-sering jatoh. Sakit men kalo jatoh, coba aja lu bayangin jatoh di atas es batu yang keras. DEGEBUKKK… !! Penderitaan lo juga masih ada lagi, yatu BANGUN. Bagaimana caranya bangun dengan make sepatu runcing di atas es yang licin sambil pertahanin keseimbangan bar abis bangun ga jatoh lagi ?

Selamat mencoba guys 😉

526383_3689581241866_183769638_n           526383_3689581321868_2113992357_n  599560_3689543040911_634223867_n           599560_3689543080912_748640080_n     599560_3689543120913_639276200_n

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s