Denah Rumah 130.3.2013

Sekali lagi gue mau membagikan hasil karya gue..

Denah rumah ini merupakan ide gue yang ketiga, yang gue bikin di tahun 2012.

Luas tanah pada denah ini 130 M2 , panjang 13 m dan lebar 10 m.

Dalam membuat denah ini gue fokus agar di rumah itu punya 4 kamar tidur  dan 2 kamar mandi, serta ruang tamu dan ruang kelurga yang terpisah.

Denah rumah yang gue buat kebanyak berukuran 13 x 10 m, tapi ga menutup kemungkinan gue membuat ukuran-ukuran yang lain dan GA menutup kemungkinan juga gue buat desain rumah ‘UTUH’. Tapi untuk sekarang ini banyak banget kekurang yang gue punya dan keterbatasan dalam mendesain. Kalo emang suka sama desain gue ini, jangan lupa dukung teruss yaa 😀

supaya gue lebih bisa maju dan berkembang !!

desan 130.3.2012

Leave a Reply

